Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, Marketing, Adsense, Tips, Blogger, Keuangan, Jomblo dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Google Pastikan Rilis 2 Smartwatch Pada 2017

Google Pastikan Rilis 2 Smartwatch di 2017

Penantian yang cukup lama dari para pecinta smart watch sepertinya mulai terbayarkan, pasalnya di tahun 2017 Google akan pastikan merilis 2 smartwatch terbaru mereka, seperti yang lsudan.com kutip dari liputan6.
 Google memastikan diri akan meluncurkan dua smartwatch terbaru pada tahun depan. Informasi itu diungkapkan langsung oleh Product Manager of Android Wear Google Jeff Chang dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Chang menuturkan jam pintar anyar tersebut akan menggunakan Android Wear 2.0 dan menjadi perangkat pertama yang memakai platform tersebut. Peluncuran dua smartwatch ini akan dilakukan pada kuartal pertama tahun depan.

Model terbaru ini dipastikan tak akan menggunakan nama Google atau Pixel. Perangkat itu akan diberi nama sesuai dengan perusahaan pembesutnya. Kendati tak diungkap nama perusahaan yang dimaksud, perusahaan ini disebut bukan kali pertama menggarap perangkat Android Wear.

Kerja sama Google dengan perusahaan rekanan ini sifatnya tak berbeda dari proyek Nexus. Jadi, Google menggandeng perusahaan lain untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain untuk menggarap produk yang mendapat dukungan penuh dari raksasa mesin pencari itu, seperti yang dikutip dari laman The Verge, Selasa (27/12/2016).

Bersamaan dengan peluncuran wearable device terbaru, smartwatch lain yang menggunakan Android Wear juga akan mendapat update ke versi paling anyar. Versi 2.0 ini hadir dengan sejumlah fitur anyar, seperti dukungan aplikasi yang berjalan sendiri tak perlu terhubung dengan smartphone, dukungan Android Pay, dan asisten virtual Google.

Sayang, tak seluruh jam pintar dengan Android Wear akan mendapat pembaruan ke versi 2.0. Meskipun hampir sebagian besar mendapatkannya, ada fitur tertentu seperti Android Pay yang membutuhkan hardware spesifik.

Tak hanya Android, perangkat iOS pun bisa dihubungkan dengan versi terbaru ini. Google sendiri akan merilis versi tinjauan kelima atau terakhir untuk pengembang aplikasi pada Januari 2017. Versi terakhir itu juga dipastikan akan mendukung Google Assisstant dan Android Pay.

Kepastian informasi ini menegaskan rumor yang telah beredar sejak pertengahan 2016. Perusahaan yang juga membesut Android itu disebut-sebut tengah menyiapkan dua smartwatch anyar yang siap rilis tahun depan.

Menurut laporan, dua smartwatch dengan kode nama Angelfish dan Swordfish itu dikabarkan juga mendukung kecerdasan buatan Google yang diperkenalkan pada gelaran Google I/O 2016. Desain dari masing-masing smartwatch tersebut kabarnya merujuk Moto 360 dan Pebble Time Round.

7 Artikel Untuk Anda

, Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me