Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, Marketing, Adsense, Tips, Blogger, Keuangan, Jomblo dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Berita Duka Selebritis, Akibat Kanker Serviks

Berita Politik

Berdasarkan Penelitian WHO (World Health Organization) tentang penderita kangker serviks di Indonesia pada tahun 2014, ada sekitar 92 ribu kasus kematian pada penduduk wanita akibat penyakit kanker. Sebesar 10,3% merupakan korban kematian yang disebabkan oleh kanker serviks. Seperti berita politik terkini yang di alami oleh seorang selebritis tanah air yang memiliki nama lengkap Yuli Rahmawati sering dikenal dengan sapaan Julia Perez atau Jupe, mungkin nama tersebut diambil dari nama mantan suaminya dulu Yaitu Demian Perez. 

Selebritis Indonesia sedang berduka, dengan kepergiannya Jilia Perez karena penyakit Kanker serviks yang di deritanya tidak kunjung memperlihatkan perkembangan positif, hingga akhirnya tuhan berkata lain. Tepatnya kurang lebih pada pukul 11 siang, sabtu 10 juni 2017 akhirnya Julia Perez menemui perjuangan akhirnya melawan kanker srviks, ia meninggal setelah menjalani operasi di bagain pencernaannya yang dikala itu secara tiba-tiba terdapat gangguan pada sistem pencernaannya. 

Sekali lagi dengan merasakan kesedihan yang mendalam kami mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya hal semacam ini, yang merupakan sebuah kekurangan dalam melakukan diagnosa awal guna melakukan pencegahan terhadap kanker serviks di Indonesia. 

Adapun penyebab terjadinya kanker srviks, bahkan hingga 99% dapat diyakinkan yaitu dengan menularnya virus HPV, Oleh karena itu perlu anda mengetahui apa saja hal yang harus diperhatikan agar terhindar dari Kanker serviks : 

1.      Lakukan hubungan seks dengan aman dan setia pada 1 pasangan
Sangat sedikit kemungkinan bisa terhindari dari kanker serviks, jika kebiasaan dalam melakukan hubungan intim tidak secara aman dan suka bergunta ganti pasangan. Itu besar kemungkinan dapat terjangkit Virus HPV yang menyebabkan Kanker serviks.
2.      Lakuakan screening atau pap smear  secara rutin pada leher rahim
Perlakuan ini bukanlah semacam pengobatan kanker, melainkan hanya memeriksakan secara dini sel-sel yang terdapat pada mulut rahim
3.      Vaksinasi HPV (Human Papilomavirus)
Vaksin ini sangat melindungi para wanita dari penyakit kanker serviks juga biasanya diberikan sebelum masuk pada pernikahan, dengan tujuan untuk mencegar terjangkitnya kanker serviks

Itulah sebagain berita politik nasional yang menjadi perbincangan diberbagai media, jadikan segala sesuatu sebagai pembelajaran bagi anda.

7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me