Apa yang anda cari ?

konten dari Teknologi, Marketing, Adsense, Tips, Blogger, Keuangan, Jomblo dan lainnya
Ternyata, Sukses diawali dengan Huruf "S"

Tips Memilih Air Minum Kemasan yang Sehat untuk Tubuh Anda

Selama ini air putih memang menjadi minuman yang paling sehat untuk tubuh dibandingkan dengan jenis minuman yang lainnya. untuk itu sangat disarankan bagi siapa saja mengkonsumsinya secara cukup jika tidak ingin memiliki masalah dengan kesehatan, entah itu dehidrasi atau bahkan yang paling buruk adalah kerusakan ginjal. Karena nyatanya organ penyaringan darah ini sangat bergantung kinerjanya dari air yang dikonsumsi. Mendapatkan air putih yang sehat nyatanya bukanlah hal yang sulit dilakukan. Misalnya adalah air alkali pH tinggi, tidak halus lagi merebusnya sendiri atau bahkan dengan mengukur kadar pH nya. 

Air Alkali PH Tinggi

Belakangan di pasaran ada banyak sekali produk air minum yang dijual, praktis siap konsumsi saja, hal ini menjadi solusi bagi yang biasanya sering melakukan perjalanan, dimana saja dan kapan saja tidak perlu khawatir untuk minum. Karena hanya tinggal membeli air kemasan tersebut yang banyak dijual. Namun memilih air minum kemasan yang tepat juga tidak boleh sembarangan, karena tidak sekedar rasa atau efek untuk menghilangkan dahaga saja yang diinginkan, melainkan juga kandungan mineral yang bagus untuk kesehatan. Berikut ini kiat-kiat penting dalam memilihnya, yaitu:

1. Suhu, sebaiknya pilihlah air minum yang suhunya normal atau bahkan cenderung rendah, karena cuaca yang panas terkadang dapat menghilangkan kandungan gizi dalam air minum kemasan, jadi pilih yang disimpan dalam kulkas.
2. Belilah yang kondisi botolnya masih baik atau tidak rusak, karena bisa mempengaruhi nilai gizi dan kesehatan.
3. Selalu mengecek tanggal kadaluarsa, jangan salah karena sama halnya dengan produk makanan, maka air kemasan ini juga memiliki masa layak dan tidak layak konsumsi.
4. Kocok terlebih dahulu, dengan mengocok nantinya bisa dilihat apakah ada kandungan serat berwarna putih dalam air atau tidak, jika terdapat maka jangan dipilih, karena tandanya kualitas air minum tersebut telah berkurang.
5. Mengecek komposisi yang ada pada label kemasan, begitu juga dengan jaminan keamanan.

Cari yang sehat maka bisa pilih air minum Pristine yang memiliki pH tinggi, lihat manfaatnya disini http://www.pristine8.com/artikel/mengenal-ph-pada-air-mineral.

7 Artikel Untuk Anda

Edit Post

Powered by Blogger - Template CaraSehat.Me